Grumpy Old Men Movie Review

Salah satu komedi paling hebat yang pernah difilmkan, Grumpy Old Men menampilkan bakat multidimensi dua aktor paling berhasil Hollywood, Jack Lemmon dan Walter Matthau. Dengan tambahan kinerja komik brilian dari Burgess Meredith, Grumpy Old Men mengubah dari permata dari gambar ke salah satu film paling lucu yang pernah dibuat. Sebuah sukses komersial menyapu, film menelurkan sekuel grumpier Old Men - langka dari film yang hampir hidup sampai kualitas aslinya.



Dalam Grumpy Old Men, teman seumur hidup dan tetangga John Gustafson (Jack Lemmon) dan Max Goldman (Walter Matthau) jibes perdagangan setiap hari terhadap latar belakang dari tundra Minnesota beku. Mempertahankan hubungan yang tampaknya tidak lebih dari memberi dan menerima sarkasme masam, dua laki-laki benar-benar menikmati ikatan yang kuat kekerabatan yang telah berlangsung sepanjang hidup mereka. Janda dan pensiun, baik laki-laki hidup dalam keberadaan terbatas dan nyaman, yang didefinisikan oleh perjalanan memancing es rutin dan kunjungan dari keluarga dekat.

Tapi John dan Max kedua menemukan kehidupan baru ketika vixen ribut bernama Ariel Truax (Ann-Margret) bergerak ke lingkungan. Ariel berteman baik laki-laki yang bertindak seolah-olah mereka tidak tertarik padanya karena kekhawatiran batin mereka meninggalkan zona kenyamanan mereka. Dibutuhkan tindakan teman mereka, pemilik toko ikan lokal Chuck (Ossie Davis), untuk jar dua orang dari nyaman, hidup belum membosankan mereka. Ketika Chuck membayar kunjungan ke rumah Ariel pada suatu malam, ia membangkitkan kecemburuan laki-laki yang langsung berubah menjadi pesaing untuk kasih sayang Ariel.

Sementara Max tampaknya memiliki atas tangan dalam pencarian, tabel cepat berubah dalam mendukung John ketika Ariel berkomunikasi perasaannya selama kunjungan larut malam untuk tempat tinggal Gustafson ... Sementara itu, John putri Melanie (Daryl Hannah) dan putra Max Jacob (Kevin Pollack ) mengembangkan hubungan romantis dengan satu sama lain.

Dengan John dan Ariel menjadi item sendiri, baji selanjutnya didorong antara John dan Max yang terus bermusuhan mereka berlanjut. Hanya seorang ayah benar dapat memecah dua anak laki-laki berkelahi, yang ayah John tidak ... Tapi akan persahabatan mereka hancur selamanya?

Dibanjiri tak terhitung jumlahnya satu-liners, pengiriman sempurna penghinaan, dan dalam jumlah banyak adegan komik, Grumpy Old Men adalah salah satu film yang paling lucu yang pernah Anda memiliki kesenangan menikmati. Keajaiban layar antara Lemmon dan Malthau tak tertandingi oleh setiap komedi duo sebelum atau sesudahnya, dan skenario yang ahli ditulis. Bahkan, kredit penutupan sebenarnya bisa lebih menghibur dari film itu sendiri, yang cukup sebuah prestasi. Sebagai kredit menjalankan kursus layar, disensor asli dari film yang akan ditampilkan. Burgess Meredith mencuri pertunjukan dengan nya materi-of-fakta, ucapan-ucapan kasar, seperti "Sepertinya Chuck akan 'mengubur tulang nya!"

Dengan humor baik waktunya, dan pertunjukan cerdik beberapa veteran Hollywood, itu tidak mengherankan bahwa Grumpy Old Men peringkat sebagai harus-lihat film yang pasti. Jika Anda belum melihatnya, Anda tidak tahu apa yang telah hilang. Percayalah, Anda bisa menyewa seratus film sebelum datang di sesuatu yang bahkan dekat untuk menjadi selucu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Dalam Blazer Pria Murah Bersejarah Roswell, Georgia

Rumah Décor dan Hal yang perlu diingat

Belanja Blazer Pria Murah Di Jerman : Berlin Dan Munich