Belanja Blazer Pria Murah Di Jerman : Berlin Dan Munich

Belanja Di Jerman
Jerman memiliki reputasi untuk keahlian dan ini tercermin dalam kualitas barang buatan lokal. membeli Jerman tradisional belanja blazer pria murah di jerman meliputi porselen, kerajinan, mainan, timepieces, gelas bir, nutcrackers dan alat makan, belum lagi Mercedes dan BMW mobil.

blazer Pria Murah Di Jerman

Belanja Blazer Pria Murah Di Jerman

Belanja Di Berlin
Berlin telah membuang citranya sebagai pusat menjemukan intrik muncul sebagai pusat perbelanjaan untuk fashion, barang antik, furnitur dan aksesoris rumah. Lokal belanja paling Agustus adalah Kurfurstendamm (Ku'damm). Sebagian besar utama kota toko-toko pakaian, butik dan belanja blazer pria murah di jerman department store yang terletak di jalan raya yang terkenal ini. Sebuah kaya baru ke adegan belanja Berlin kelas atas adalah Friedrichstrasse baru. Ini sebuah jalan raya yang panjang mil yang memiliki banyak toko-toko desain, toko mobil, kedai kopi (dengan tak terelakkan Starbucks) dan Galeri Lafayette. Dekatnya Unter den Linden memiliki beberapa butik, terletak terutama antara Friedrichstrasse dan Gerbang Brandenburg.

Harus-lihat adalah legenda dari hari-hari perang dingin, Kaufhof pada Alexander Platz. Setelah menghantui dari petinggi komunis dari Moskow dan negara-negara blok Soviet lainnya, saat ini itu hanya sebuah department store tua belanja blazer pria murah di jerman besar. Kreuzberg dengan banyak toko-toko dan pasar loak adalah tempat untuk menelusuri item sampah, buku bekas, dan pakaian bekas. Untuk item yang lebih offbeat, toko kedua tangan dan butik seni sekitar Hackescher Market adalah tempat untuk pergi.

Belanja Di Munich
Adegan belanja di Munich telah dirubah baru-baru ini. Modern Munich adalah tempat di mana Anda akan menemukan nama-nama merek terkenal dan barang bermerek bersama kerajinan tradisional belanja blazer pria murah di jerman Bavaria seperti gelas bir dan topi Tyrolean. Hyper pusat perbelanjaan modern seperti F & uuml; nf H & ouml; fe telah memberikan kota sebuah gemerlapnya modern yang edgy. Namun hards mati lama seperti Beck dan toko makanan Dallmayr dan Kafer masih menarik legiun pelanggan setia. Munich pusat kota & rsquo; s zona pejalan kaki adalah tempat terbaik belanja blazer pria murah di jerman untuk petualangan belanja. Yang utama adalah Kaufingerstrasse, zona pejalan kaki dua kilometer berjalan dari stasiun kereta api ke Marienplatz dan utara ke Odeonsplatz. Semua toko rantai terletak di sini. Untuk pengalaman belanja yang lebih menarik, jalan-jalan di sekitar Marienplatz menawarkan beberapa toko-toko kecil, sedangkan zona pejalan kaki antara Marienplatz dan Karlsplatz menawarkan terkenal nama merek pakaian dan sepatu outlet. Untuk barang-barang mewah internasional, kepala untuk Maximilianstrasse. Dirayakan perancang busana lokal Rudolph Moshammer juga menampilkan kreasinya di sini.

Jika Anda ingin melarikan diri dinginnya Bavaria, kepala untuk Pusat Belanja Olympia di Northwest dari Munich dekat dengan Stadion Olimpiade. Ini adalah Munich & rsquo; s mall terbesar dan fitur banyak toko pakaian, toko sepatu, toko serba umum, toko obat, toko-toko musik dan food court. Schwabing, utara dari universitas adalah tempat untuk membaca dengan teliti barang antik belanja blazer pria murah di jerman Bavaria. Toko-toko kecil di sekitar Viktualienmarkt dan di T & uuml; rkenstrasse, Theresienstrasse, dan Barerstrasse yang sangat menarik dan Anda mungkin beruntung. Minggu pasar loak di Kunstpark Ost adalah tempat yang bagus untuk tawar-menawar tangan kedua. Sebagian besar toko di Munich yang buka dari pukul 08:00 & ndash; 18:30 dari Senin sampai Jumat dan 7:00-14:00 pada hari Sabtu. Ada variasi yang luas dari hotel di Jerman. Memeriksa internet untuk hotel murah di Berlin atau hotel di Munich.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Dalam Blazer Pria Murah Bersejarah Roswell, Georgia

Rumah Décor dan Hal yang perlu diingat