Jasa Cargo Murah Jakarta - Aturan Keamanan Website Dijelaskan

2006-2007 telah bertahun-tahun belanja online telah datang dengan sendirinya dengan konsumen online mengeluarkan barang $ 65,1 miliar dalam bentuk barang dagangan via web. Semakin banyak orang merasa nyaman berbelanja online dan terlibat dalam belanja online, penelitian dan eksplorasi berbagai situs keanggotaan dan langganan. Sayangnya, kemungkinan menjadi korban penipuan Internet juga pengiriman barang cepat meningkat dengan setiap situs dimana informasi pribadi berada. Internet National Fraud Center Watch baru-baru ini melaporkan bahwa rata-rata kerugian akibat kecurangan enam bulan pertama tahun 2006 adalah $ 2.579. Ini dibandingkan dengan rata-rata $ 895 untuk semua tahun 2005. Keluhan yang berkaitan dengan pembelian barang dagangan cargo murah jakarta umum (barang yang tidak pernah diterima atau disalahartikan) menyumbang 30% keluhan penipuan Internet, dan pembelian lelang (barang tidak pernah diterima atau disalahpahami) berada di puncak daftar di 44%.


pengiriman barang cargo


Keamanan Jasa Cargo Murah Jakarta 

Salah satu penipuan besar di tahun 2006-2007 adalah penipuan investasi. Investasi selalu dianggap sebagai cara yang baik untuk membangun sarang telur untuk masa pensiun, namun ada begitu banyak skema investasi yang pengiriman barang cargo ditawarkan melalui Internet sehingga Anda tidak benar-benar tahu mana yang benar untuk Anda. Selanjutnya, ada begitu banyak skema yang, meski tampak sah, adalah penipuan murni. Jika Anda meluangkan waktu Anda, melakukan banyak penelitian sebelum menandatangani sesuatu dan tidak tersentuh oleh hype, Anda dapat membuat keputusan yang bijaksana dan menghindari kehilangan uang cargo murah jakarta Anda untuk penipuan. Banyak situs e-commerce dapat dipercaya dan telah mengambil langkah-langkah keamanan yang diperlukan untuk melindungi Anda, namun tetap tidak ada salahnya untuk melanjutkan dengan hati-hati. Jika Anda memutuskan untuk melakukan pembelian online, pertimbangkan langkah-langkah sederhana ini: 

1. Lakukan semua pembelian dengan satu kartu kredit, sebaiknya jasa pengiriman cargo murah jakarta dengan batas kredit yang rendah. Hindari menggunakan kartu ATM atau debit karena itu uang yang diambil langsung dari akun Anda.

2. Waspadalah terhadap penawaran yang tidak diminta oleh penjual. Jika terlihat terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin memang begitu. Pusat cargo murah jakarta Informasi Penipuan Internet Nasional Watch melaporkan bahwa penipuan email meningkat 22% di tahun 2006.

Sementara tawaran tersebut mungkin tampak sah, spammer dan phisher ingin menggunakan taktik ini ke situs bereputasi terkemuka yang memberikan perlindungan konsumen untuk pembelian online. Mereka akan mengirim Anda ke situs yang terlihat seperti hal yang nyata. Anda memasukkan informasi Anda cargo murah jakarta dan Anda menjadi korban sekitar 3 detik. Jika Anda mendapatkan email yang meminta Anda untuk mengonfirmasi informasi paypal, eBay atau rekening bank kami, apapun yang Anda lakukan, JANGAN KLIK DI LINK DI EMAIL. Pergi ke situs langsung dengan mengetikkan nama situs, dan lihat apakah ada yang berhubungan dengan email. Dalam 99,9% dari waktu, tidak. Ini adalah penipuan yang menunggu untuk mencuri pengiriman barang cepat informasi pribadi Anda. Anda juga bisa mengatakan bahwa email tersebut palsu karena tidak memiliki nama Anda di dalamnya.

3. Gunakan hanya situs web e-commerce terkemuka yang mencantumkan alamat jalan dan nomor telepon jika Anda perlu menghubungi mereka secara langsung. Jika Anda melihat seluruh situs web, dan Anda tidak dapat menemukan informasi kontak yang bonafide, bergeraklah dengan hati-hati. Anda tidak akan masuk ke toko karg murah jakarta tanpa tanda atau alamat jalan, bukan? Nah, ini tidak berbeda. Jika Anda tidak dapat menemukan nomor yang terhubung dengan manusia dan alamat, teruslah mencari.

4. Baca kebijakan privasi situs web. Beberapa situs web mungkin berhak menjual / memberikan informasi Anda kepada pihak ketiga. Periksa dokumen untuk melihat apakah mereka mengizinkan kesempatan untuk "menyisih" untuk menerima penawaran khusus dari vendor pihak ketiga atau izin untuk membagikan informasi pribadi Anda. Jika Anda ingin nama Anda dijual ke satu ton orang yang Anda tidak tahu, maka pengiriman barang cargo murah jangan mengambil tindakan pencegahan ekstra ini. Jika mereka melakukannya, dan tidak ada tempat untuk menyisih, teruskan. Ini tidak sebanding dengan jumlah spam yang akan Anda terima.

5. Di pojok kanan bawah browser Anda seharusnya ikon kunci kecil yang menunjukkan bahwa situs tersebut aman. Selain itu, jangan berikan informasi pribadi Anda jika alamat situs web tidak dimulai dengan "https" di laman checkout tersebut. Ini bukan di keseluruhan situs, tapi di manapun Anda meletakkan kartu kredit Anda harus memiliki kedua hal ini. Jika Anda tidak dapat menemukannya atau Anda melihat ikon kunci yang tidak terkunci, jangan masukkan informasi pribadi dan informasi kartu kredit Anda ke sana. Sementara perusahaan mungkin benar-benar sah, itu tidak aman. Di web, Anda tidak dapat mengambil kesempatan itu. Temukan cara alternatif untuk berbelanja cargo murah jakarta dengan mereka jika Anda benar-benar menginginkannya.

6. Pilih hanya penjual terverifikasi. Periksa apakah vendor tersebut adalah anggota terverifikasi dari pihak ketiga yang memiliki reputasi baik seperti Better Business Bureau, VeriSign, atau Guardian eCommerce. Situs pihak ketiga ini membantu memastikan konsumen online terlindungi saat berbelanja atau melakukan transaksi e-niaga. Belanja di Internet bisa sangat nyaman dan menyenangkan, jika cargo murah jakarta Anda melakukan tindakan pencegahan yang tepat. Cukup tahu aturan jalan dan apa yang harus Anda cari di situs web, dan Anda seharusnya tidak bermasalah. Jika Anda melakukannya, hubungi Better Business Bureau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Dalam Blazer Pria Murah Bersejarah Roswell, Georgia

Rumah Décor dan Hal yang perlu diingat

Belanja Blazer Pria Murah Di Jerman : Berlin Dan Munich