FENG SHUI UNTUK PETS - PART 2

Di Cina sebagian besar master feng shui cukup ngeri dengan praktik Western kami memperlakukan anjing sebagai anggota keluarga. Bagi mereka, itu & rsquo; s seperti memiliki ternak hidup dengan Anda. Namun, mereka tidak sendirian. Beberapa budaya di luar Amerika Serikat dan Eropa memahami ikatan erat dengan anjing. Master saya belajar dengan, Lin Yun, tidak pernah menyuarakan keberatan dengan memiliki baik anjing atau kucing. Apa dia keberatan tidak termasuk mereka dalam analisis ruang dan membuat beberapa koreksi yang diperlukan. Anjing bukan pelaku buruk feng shui. Pemilik & rsquo; s yang lengah adalah!



Siapapun yang telah dimiliki anjing tahu instan pet dibawa ke rumah tempat itu tidak pernah sama lagi. Dalam pertukaran untuk perawatan mereka, Anda mendapatkan kembali cinta tanpa syarat dan pendamping setia, siapa yang akan melindungi Anda dan seluruh anggota keluarga. Anjing mengubah tingkat chi dalam ruang dengan langsung energi dan mengisinya dengan cinta dan pengabdian. Mereka & rsquo; re besar untuk kesehatan kita juga, meskipun Anda mungkin ingin memperdebatkan ini badai salju berikutnya Anda mengambil anak anjing untuk berjalan-jalan. Secara keseluruhan, mereka mendapatkan kita untuk berolahraga dengan mengambil mereka untuk jalan-jalan. Kami juga mengembangkan keterampilan sosialisasi kami dengan bertemu orang-orang baru dalam proses. Ini & rsquo; s fakta orang medis yang memiliki anjing hidup lebih lama daripada orang yang don & rsquo; t. Membelai mereka menurunkan tekanan darah kita juga. Kita semua tahu tentang anjing melihat-mata. 

Tapi apakah Anda tahu anjing juga dilatih untuk membantu anak-anak autis dan dapat dilatih untuk memperingatkan pemilik tertunda kejang? Mereka benar-benar makhluk spiritual yang luar biasa, yang melayani kita dalam banyak cara. Yang paling bisa kita lakukan adalah meyakinkan mereka dari aliran chi sehat di rumah. Ingat semua makhluk hidup di ruang dipengaruhi oleh energinya, tidak hanya orang-orang. Jika ruang memiliki energi yang tidak sehat, Anda biasanya menemukan tanaman yang terkena pertama kali, maka hewan peliharaan, dan terakhir manusia. hewan peliharaan kita membela kita dengan cara yang tak terlihat juga. Jika ruang Anda dipenuhi dengan pengaruh negatif yang berlebihan, Anda pet & rsquo; s kesehatan akan menderita sebelum Anda. Mereka membuat barometer besar chi, tapi kadang-kadang dengan biaya yang sangat besar untuk kesehatan mereka sendiri. 

Jadi, don & rsquo; t kesalahan anjing Anda dengan menjadi malas jika ia doesn & rsquo; t kulit pada suara. Dua puluh empat tujuh ia melindungi Anda pada tingkat psikis. Sementara kucing secara naluriah pergi menuju daerah negatif, anjing adalah sebaliknya. Mereka pramuka daerah positif ruang dan memilih tempat mereka berbaring di. Meskipun Anda mungkin memiliki cocok menemukan anjing Anda tergeletak di sofa bersih, setidaknya Anda dapat diyakinkan bahwa sofa adalah chi tempat yang bagus. Sebaliknya, dia menolak untuk menggunakan tempat tidur yang nyaman barunya di tempat Anda & rsquo; re bersikeras, itu mungkin karena dia doesn & rsquo; t seperti getaran dari tempat. Coba pindah ke lokal lain di dalam ruangan dan melihat apa yang terjadi. Harap berhati-hati bahwa kesan pertama orang lain dari tempat Anda akan selalu mempengaruhi aliran chi. Jika seseorang melihat & ldquo; Waspadalah anjing & rdquo; tanda di luar rumah Anda, mereka akan langsung diisi dengan rasa takut dan kekhawatiran. Bahkan jika mereka don & rsquo; t datang, mereka masih mengirimkan & ldquo; ketakutan & rdquo; ke rumah Anda. Saya akan memberitahu klien untuk menjaga tanda seperti di luar hanya jika & rsquo; s benar-benar diperlukan.

Sementara kita & rsquo; re membahas luar, kita harus masuk ke topik yang kurang halus kotoran anjing. Terus terang, tidak ada tempat yang baik untuk anjing untuk melakukan bisnisnya. Namun, saya akan mencoba untuk menjaga dia dari mengurus bisnis di kekayaan dan hubungan Anda daerah. Ketika dia melakukan tugasnya, membersihkannya! Misalnya, tumpukan yang tidak sehat di dalam gua ketenaran dapat mengubah reputasi Anda menjadi Anda tahu apa. Aturan yang sama berlaku untuk berjalan anjing. Ini & rsquo; s karma buruk untuk meninggalkan berantakan pada seseorang & rsquo; s properti.
Ketika seseorang memasuki rumah Anda dan mereka disambut oleh menggonggong keras dan melompat, itu & rsquo; s perilaku buruk dan buruk feng shui. Melatih anjing untuk berperilaku!

mainan anjing messily tersebar di seluruh rumah memberitahu Universe anjing yang memegang kendali. Seorang teman baik saya, Linda, memiliki emasnya terlatih dengan baik sehingga Tammy membuat semua mainannya dalam keranjang dan hanya membawa mereka keluar untuk bermain ketika diberitahu untuk. Sementara saya jujur ​​meragukan Saluki saya dan sebagian besar anjing yang patuh seperti Tammy, mencoba untuk menjaga pegangan pada barang-barang mereka. peti anjing harus berada di tempat rahasia, keluar dari pandangan, jika memungkinkan. Ini & rsquo; s tidak pesan terbaik untuk melihat kandang ketika memasuki rumah untuk alasan yang jelas. Hal yang sama berlaku untuk kalung anjing. Cobalah untuk menempatkan mereka dalam lemari atau wadah, tidak keluar di layar.

Warna memancarkan energi kuat. Ingatlah hal ini ketika membeli tempat tidur, kerah, dan kalung. Merah adalah yang paling warna Yang dan menyegarkan. Ini & rsquo; s warna yang bagus untuk meningkatkan energi instan untuk anjing yang lebih tua & rsquo; s tali. Namun, pada lincah, anjing agresif, itu akan membuat mereka lebih. Merah tidak warna terbaik untuk tempat tidur baik. Hal ini tidak santai dan ditempatkan dalam peti dapat menambah perasaan kurungan. Pink cinta tapi di tempat tidur bisa membuat mereka gugup. Coba bagus menenangkan hijau, biru, atau pirus. Kuning, coklat dan cr & egrave; saya akan membuat mereka lebih membumi. Ungu akan membuat mereka merasa seperti bangsawan dan lebih didasarkan spiritual.

Berencana untuk mendapatkan anjing? Pastikan untuk melakukan penelitian pada berkembang biak. Membuat pertandingan terbaik untuk Anda dan keluarga Anda & rsquo; s kepribadian, menambah aliran yang lebih baik chi. Melihat ke peternak yang baik dan menyelamatkan membuat hewan peliharaan yang sangat baik. Silakan mengarahkan jelas dari toko hewan peliharaan. Sebagian besar hewan peliharaan mereka adalah dari pabrik anjing. Jika Anda ingin melakukan sesuatu yang sangat patriotik, ada ribuan anjing ditempatkan di tempat penampungan oleh negara kita & rsquo; s layanan pria dan wanita. Pikirkan bagaimana menghibur bagi mereka akan tahu, sementara mereka & rsquo; re berjuang di luar negeri, seseorang cukup peduli untuk mengadopsi anjing kesayangan mereka, baik chi di sekitar!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Dalam Blazer Pria Murah Bersejarah Roswell, Georgia

Rumah Décor dan Hal yang perlu diingat

Belanja Blazer Pria Murah Di Jerman : Berlin Dan Munich