Dasar bisnis | Ekspedisi Pengiriman Barang Paling Murah

Tema umum saat Anda membaca artikel tentang Bisnis Gigi dan Gigi; Adalah bahwa sekolah gigi kita tidak mempersiapkan kita untuk sisi bisnis dalam berlatih. Saya ekspedisi pengiriman barang murah pasti menemukan bahwa menjadi kenyataan, dan itulah sebabnya MGE: Pakar Manajemen, Inc. ada: memberi dokter pendidikan yang mereka butuhkan untuk mencapai kesuksesan dalam praktik pribadi.

Salah satu langkah awal untuk mencapai kesuksesan ini adalah memahami keseluruhan model bisnis Anda. Di MGE, kami mengajarkan formula dasar yang diikuti ekspedisi pengiriman barang semua bisnis agar bisa makmur. Semua bisnis memiliki layanan atau produk yang mereka sediakan untuk umum, dan mereka harus: SELL IT & mdash; MEMBERIKAN IT & mdash; MENDAPATKAN ORANG BARU UNTUK MENJUAL DAN MEMBERIKAN KEPADA.

ekspedisi pengiriman barang

Dasar Bisnis Ekspedisi Pengiriman Barang Murah Dan Cepat 

Ini & ldquo; it & rdquo; Di industri kita tentu saja kedokteran gigi. Ini sangat sederhana. Agar bisnis menghasilkan uang, perusahaan harus menjual produk atau layanannya dan harus menarik orang baru untuk dijual. Jika Anda ingin latihan Anda menjadi bisnis yang sukses, maka Anda harus menerapkan formula ini. Manajemen memegang mesin ekspedisi pengiriman barang murah bersama untuk terus menjual dan mengirimkan lebih banyak layanan atau barang ke masyarakat. Namun, jika pemasaran dan penjualan tidak efektif, maka tidak cukup aktivitas bisnis untuk mengelola sesuatu. Pengamatan saya telah menunjukkan kepada saya tiga fenomena menarik. Ekspedisi Pengiriman Barang 

1. Kami menghabiskan puluhan ribu dolar untuk gadget terbaru dan ratusan jam dalam melanjutkan pendidikan sehingga kami dapat memberikan layanan ekspedisi pengiriman barang yang lebih baik kepada publik. Kami berkeliling negeri untuk mempelajari teknik baru untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih baik.

2. Kami menghabiskan puluhan ribu dolar dan ratusan jam untuk konsultasi manajemen sehingga kami dapat mengadakan pertemuan staf terbaik, perangkat lunak terbaik, buku janji temu terbaik, dll.

3. Kami berdiri kembali dan mengatakan bahwa itu adalah & ldquo; unprofessional & rdquo; Untuk mempromosikan layanan kami dengan pemasaran eksternal atau duduk dan berbicara dengan pasien kami untuk menjual apa yang benar-benar mereka butuhkan. Tapi bagaimana kalau perusahaan besar mengambil pendekatan ini? Mereka akan memiliki lini produk yang hebat untuk mengisi gudang dengan produk yang ekspedisi pengiriman barang terlalu mereka sukai untuk dipasarkan atau dijual. Tim manajemen bintang mereka akan mengawasi jalur produksi yang kosong karena tidak ada produk yang meninggalkan gudang untuk menciptakan permintaan akan lebih banyak produksi.

Ketika saya pertama kali memulai latihan saya di tahun 1981, pemasaran eksternal pasti merupakan sesuatu yang tidak Anda kerjakan! & Rdquo; Sementara banyak hal telah berubah banyak dalam hal ini, dengan banyak dokter lebih dari sekadar bersedia memasarkan, gagasan untuk menjual masih memiliki cukup stigma ekspedisi pengiriman barang paling cepat yang menyertainya. Mayoritas dari ribuan dokter yang telah saya ajak bicara selama bertahun-tahun menemukan gagasan untuk menjual yang menjijikkan atau tidak profesional.

Inilah kebenarannya: Orang yang menangani keuangan menentukan pendapatan bisnis. Jika Anda ingin mengendalikan penghasilan Anda, Anda harus belajar bagaimana mendiskusikan uang dengan pasien. Ini tidak lebih rumit dari itu. Dan izinkan saya mengatakan di sini bahwa menjual termasuk membahas uang. Sebenarnya sangat minim untuk melakukan bagian yang mudah dalam presentasi kasus dan hanya memberi tahu pasien perawatan apa yang mereka butuhkan kemudian mengirimkannya ke sekretaris keuangan untuk menangani uang tersebut. Semua alasan itu menjadi ekspedisi pengiriman barang murah di jakarta tidak profesional; & rdquo; & Ldquo; tidak ingin tampil termotivasi uang, & rdquo; & Ldquo; terlalu sibuk, & rdquo; Dll, benar-benar tidak tahan melawan keuntungan mendiskusikan uang dengan pasien itu sendiri. Anda adalah dokter, dan pendapat Anda lebih berat dengan pasien daripada staf meja depan & rsquo; s.

Tapi mari kita kembali dari seluruh masalah uang untuk sesaat. Jika kita tidak dapat menjual kasus ini, kita benar-benar dapat membantu pasien. Misalnya: Pasien membutuhkan enam mahkota. Asuransi membayar dua orang. Kami dua sekarang, dua tahun depan, dan mudah-mudahan dua tahun depan & mdash, jika mereka masih memiliki asuransi dan mereka tidak meninggalkan daerah tersebut. Jadi ketika kita melakukan dua mahkota bukan enam, kita hanya menyediakan sepertiga dari bantuan yang dibutuhkan pasien. Sekarang saya yakin Anda menawarkan enam mahkota dan membiarkan mereka memilih ekspedisi pengiriman barang apa yang mereka inginkan. Tapi siapa yang memutuskan itu akan menjadi dua, bukan enam? Pasien dan sekretaris keuangan? Terakhir kali saya melihat, mereka tidak memiliki & DDS & rdquo; Atau & ldquo; DMD & rdquo; Setelah nama mereka.

Orang yang paling memenuhi syarat untuk menjawab pertanyaan pasien dan menjawab keberatan mereka adalah dokter. Itulah sebabnya Anda harus belajar bagaimana menangani pertanyaan dan keberatan mereka harus mematuhi rencana pengobatan mereka dan memasukkan mereka ke layanan yang benar-benar mereka butuhkan. Hari-hari dan jadilah dokter yang baik dan terlibat dalam komunitas Anda & rdquo; Untuk membangun sebuah latihan sudah berakhir. Hal ini sangat bermanfaat untuk terlibat dalam komunitas Anda demi kepentingannya sendiri, namun tidak akan ekspedisi pengiriman menciptakan bisnis yang sukses untuk Anda di dunia praktik praktik kedokteran gigi yang lebih ketat lagi. Anda hanya bisa memberikan sebanyak mungkin kedokteran gigi yang bisa Anda jual. Pemasaran dan promosi memberi Anda orang untuk menjualnya. Kita kemudian dapat menyimpulkan bahwa jumlah layanan yang Anda berikan akan ditentukan oleh berapa banyak yang Anda jual dan yang menentukan penghasilan Anda.

Selama bertahun-tahun sebagai seorang praktisi, saya memiliki kesalahpahaman yang sama tentang keuangan yang dilakukan banyak dokter gigi. Saya telah menggunakan enam perusahaan manajemen yang berbeda dalam sebelas tahun dan masing-masing sepakat bahwa staf harus menangani uang tersebut. Kemudian saya menjadi klien di MGE dan pria yang sekarang menjadi pasangan saya, Luis Colon, mengajukan pertanyaan langsung kepada saya, & ldquo; Bagaimana Anda merasa tidak mengendalikan masa depan keuangan Anda, tapi malah membiarkannya hanya di tangan Karyawan Anda? & Rdquo; Sekarang ini bukan serangan terhadap karyawan yang efektif ekspedisi pengiriman barang dalam melakukan pekerjaan mereka, tapi apa jadinya jika pasangan karyawan tersebut dipindahkan ke negara bagian lain atau mereka membiarkan praktik itu karena alasan lain? Bagaimana jika karyawan berikutnya tidak produktif seperti yang sebelumnya? Ini bisa berarti bahwa anak-anak Anda tidak masuk perguruan tinggi atau Anda mungkin tidak dapat pensiun kapan pun Anda mau.
Satu-satunya kesimpulan yang aman dan aman untuk dibuat adalah bahwa jika Anda tidak melakukan penjualan & ndash, mulailah.

Jika Anda tidak bisa melakukannya, maka belajarlah. Sudah waktunya bagi kita sebagai profesi untuk mulai menangani masalah ini. Kemampuan Anda untuk menjual kedokteran gigi akan menentukan volume pengiriman Anda ke masa depan, ekspedisi pengiriman barang cepat tidak peduli apa yang terjadi dengan ekonomi atau industri gigi. Lain kali pasien mengatakan & ldquo, saya hanya ingin melakukan apa yang mencakup asuransi, & rdquo; Atau saya tidak punya uang, & rdquo; Teruslah berbicara dengan mereka selama lima menit lagi. Anda akan terkejut seberapa efektif sedikit ketekunan.

Satu saran terakhir: Jika Anda bekerja dengan seseorang yang membantu Anda mengelola latihan Anda, lihat nomor koleksi Anda sebelum hubungan Anda dengan mereka dan sesudahnya. Jika nilainya sesuai dengan apa yang Anda bayar, koleksi Anda akan naik. Tidak ada alasan. Jika koleksi Anda tidak naik, mengapa terus berlanjut? Ukur hasil Anda. Itu adalah satu-satunya hal yang penting. Lokakarya Pasien Baru MGE, ekspedisi pengiriman barang paling cepat yang mengajarkan kepada Anda bagaimana memasarkan untuk menarik lebih banyak pasien baru untuk layanan baru, dilengkapi dengan garansi uang kembali penuh, jadi jika Anda tidak puas dengan hasil Anda, Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali. 

Tidak ada resiko Kami juga menyampaikan Seminar MGE Communication & Sales setiap bulan di pusat pelatihan Florida kami. Ini adalah serangkaian tiga seminar 3 hari yang mengajarkan cara berkomunikasi secara efektif dengan ekspedisi pengiriman barang pasien Anda agar mereka menginginkan perawatan yang mereka butuhkan. Greg Winteregg adalah wakil presiden MGE Management Experts, Inc. dan mengkhususkan diri dalam pelatihan manajemen praktek. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja Dalam Blazer Pria Murah Bersejarah Roswell, Georgia

Rumah Décor dan Hal yang perlu diingat

Belanja Blazer Pria Murah Di Jerman : Berlin Dan Munich